Wednesday, March 20, 2013

Hubungan Kesehatan dengan Ukuran Payudara Wanita



Resiko Ukuran Payudara Wanita
Hampir keseluruhan wanita, tentu menginginkan mempunyai ukuran payudara yang besar, karena  merupakan aset berharga yang mampu meningkatkan daya tarik dan penampilan. Namun, bagi anda wanita yang mempunyai ukuran payudara yang besar sebaiknya lebih berhati-hati, hak ini dikarenakan dari penelitian didapatkan bahwa ukuran payudara yang semakin besar dari akan berpengaruh pada kesehatan.

Ukuran payudara wanita di Amerika mengalami pembesaran dalam satu generasi, dan ternyata hal tersebut mempengaruhi kesehatan wanita. Dalam buku yang dikarang oleh Williams, menggambarkan semakin besar ukuran payudara juga akan meningkatkan tingginya angka kanker payudara. Penelitian di jurnal pediatrik menemukan bahwa 15% anak perempuan di Amerika  kini mengalami pubertas lebih awal, bahkan saat di usia tujuh7 tahun.

Payudara dengan ukuran besar juga meningkatkan resiko memungkinkan paparan polutan yang lebih tinggi. Dikarenakan tubuh menyimpan zat kimia beracun dalam lemak. Sehingga perlu diketahui bahwa semakin besar ukuran payudara anda, maka konsentrasi jaringan lemak yang menyimpan bahan kimia seperti merkuri, polychlorinated biphenyls(PCB) tentu juga semakin tinggi.

Polutan tersebut diatas tidak hanya menumpuk dalam tubuh wanita, namun juga akan terakumulasi dalam ASI yang akan ditularkan ke bayi saat menyusui. Polutan jenis ini juga terbukti menghambat dan meniru pembentukan estradiol, hormon seks utama pada wanita. Imitasi dari senyawa estrogen inilah yang memengaruhi pengembangan sel kanker rahim, kanker payudara dan leher rahim, yang merupakan beberapa penyakit yang menjadi penyebab kematian tertinggi pada wanita.

Pemberian ASI kepada bayi memang sangat penting bagi pertumbuhan bagi otak, tubuh dan kekebalan tubuh anak. Namun yang perlu diperhatikan bahwa banyak racun yang berada dalam tubuh juga akan diwariskan kepada mereka dan akan terus berlanjut dari generasi ke generasi. Hal ini diperparah bahwa saat ini anda tinggal di lingkungan yang penuh dengan polusi, yang tentu akan mempengaruhi kesehatan anda dan keluarga. Sebagai pencegahan pola hidup sehat dan olah raga teratur tentu menjadi solusi yang cerdas.

Kesimpulan:

  • Ukuran Payudara wanita yang besar juga meningkatkan resiko terkena kanker payudara.
  • Penyakit genetik pada wanita bisa ditularkan dari ASI, dan akan terus berlanjut dari generasi ke generasi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta