Friday, March 8, 2013

Bra Canggih untuk Mendeteksi Kanker Payudara dengan Mudah



Cara Mendeteksi Kanker Payudara dengan Mudah
Bukan hanya untuk penutup dan penyangga payudara agar lebih nyaman, saat ini Kemajuan ilmu dan teknologi yang terus dikembangkan oleh para ahli, telah berhasil menemukan berhasil menemukan Bra Canggih yang mampu Mendeteksi Kanker Payudara wanita. hal ini tentu sangat penting karena mengetahui adanya kanker secepat mungkin akan memperbesar peluang kesembuhan. Sebelum ditemukan Bra canggih ini, memang mendeteksi kanker payudara, hanya dilakukan dengan pemeriksaan payudara sendiri, mamrogram dan USG. 

Namun pada prakteknya, metode pemeriksaan konvensional seperti mamogram menimbulkan perdebatan karena paparan radiasi dan tingkat ketepatan dari prediksinya masih kurang. System kerja dari alat ini dikembangkan oleh Sebuah perusahaan di Amerika Serikat. Yaitu dengan menciptakan sebuah sensor yang bisa dimasukkan ke dalam bra untuk membantu mendeteksi kanker. Bra canggih ini di klaim mampu mendeteksi tumor mulai dari ukuran kecil dan mempunyai tingkat keakuratan yang tinggi.

Cara kerja Bra Canggih yang ditargetkan di tahun 2013 ara adalah dengan mengukur perubahan suhu sel yang disebabkan oleh pertumbuhan pembuluh darah, kondisi yang dikaitkan dengan perkembangan tumor yang ada pada payudara. Sensor tersebut juga mengandung perangkat lunak yang menggunakan pola pengenalan, kronologi dan kecerdasan untuk mengenali perubahan di jaringan payudara yang memperbesar ketepatan dari deteksi tumor, sehingga dapat MendeteksiKanker Payudara sedak dini.

Kesimpulan:
  • Cara mudah mendeteksi kanker payudara dengan menggunakan Bra canggih,
  • Bra ini dikembangkan di amerika dan akan dipasarkan di tahun 2013
  • Bra pendeteksi kanker ini, mempunyai ketepatan dalam mendiagnosa tumor sebagai gejala awal kanker payudara.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta