Wednesday, March 13, 2013

Menjaga Kesehatan Prostat dengan Ejakulasi Teratur



Mengurangi Resiko Kanker Prostat
Kanker Prostat saat ini merupakan salah satu penyakit yang tentu sangat ditakuti oleh pria. Karena berdasarkan dara, di amerika Kanker ini menjadi penyebab kematian terbesar diantara kanker lain. Dan saat ini hampir setiap pria akan mengalami masalah prostat dalam hidupnya, terutama ketika mencapai umur 45 – 50 Tahun. Namun bagi anda yang ingin Menjaga Kesehatan Prostat, bisa melakukan banyak hal terutama dengan melakukan pola hidup sehat, banyak makan Apel dan Boncis dan salah satunya adalah dengan ejakulasi secara teratur.

Kelenjar prostat penting dalam proses reproduksi, sebagai penghasil sebagian besar cairan yang akan bercampur dengan sperma sehingga terbentuk semen. Beberapa urolog berpendapat, ada hubungan antara kanker prostat dengan orang yang jarang berejakulasi. Dasar pemikirannya adalah Untuk memproduksi semen, kelenjar prostat membutuhkan zat dari darah seperti seng, asam sitrik, potasium dan karsinogen lalu memadatkannya. Dan dengan berhubungan badan, tentu akan mengurangi  karsinogen  tersebut. 

Dari penelitian juga didapatkan, bahwa ejakulasi lebih sering akan mengurangi risiko terkena kanker prostat. Namun bukan sembarang berhubungan badan, karena pria yang suka berhubungan badan dengan banyak wanita akan meningkatkan risiko terkena kanker prostat sampai 40 %. Jadi berhubungan badan dengan istri anda tentu adalah hal yang sangat disarankan untuk Menjaga Kesehatan Prosta.

Pola Hidup sehat untuk Menjaga Kesehatan Prostat

Selain berhubungan badan, aspek lain untuk meningkatkan kesehatan prostat adalah melakukan pola hidup sehat, yang diantaranya adalah; Lakukan Olahraga secara rutin, banyak minum air putih, hindari minuman beralkohol, banyak Makan (tomat, buah bit, kacang kedelai, salmon, tuna, sarden vitamin E dan Wortel), kurangi konsumsi daging dan lemak, dan kurangi stres dan depresi.
Dengan menjaga pola hidup sehat, tidak hanya akan MenjagaKesehatan Prostat namun juga akan berpengaruh untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Apabila badan anda sehat, tubuh anda tentu akan kuat dan akan bersemangat melakukan segala kegiatan yang harus anda lakukan.

Kesimpulan:

  • Gangguan prostat hampir dirasakan oleh pria terutama ketika berusia 45 – 50 tahun,
  • Ejakulasi secara teratur bisa mengurangi gejala gangguan pada prostat,
  • Pola hidup sehat tidak hanya menjaga kesehatan prostat tapi juga bermanfaat untuk tubuh secara keseluruhan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta