Monday, March 11, 2013

Tips Sukses Diet Dengan Merubah Rutinitas



Tips Sukses Diet Dengan Merubah Rutinitas
Tidak sedikit orang yang sulit untuk menurunkan berat badan, meski sudah melakukan program Diet dan olah raga secara teratur. Sehingga untuk saat ini anda mulai melakukan Tips Sukses Diet dengan melakukan perubahan dalam rutinitas yang dapat mempercepat metabolisme tubuh sehingga berat badan turun dengan lebih cepat. Rutinitas apa saja yang harus anda rubah, untuk lebih jelasnya, silahkan cermati uraian di bawah ini: 

1. Tingkatkan Motivasi Berolahraga
 
Gunakanlah alat-alat yang dapat memantau kemajuan kegiatan olahraga anda, seperti menggunakan monitor denyut jantung, pedometer maupun stopwatchuntuk menghitung seberapa banyak usaha yang telah Anda lakukan, dapat memberikan meningkatkan motivasi untuk berolahraga lebih keras.

Sebaiknya anda juga harus merencanakan waktu khusus di sela-sela rutinitas pekerjaan Anda untuk olahraga. Melakukan jadwal latihan secara tepat akan mempermudah menjaga berat badan anda. Setelah teratur, tambahkan frekuensi olahraga anda, apabila biasanya 3 kali dalam satu minggu, tambahkan satu sesi untuk olahraga di luar ruangan.

Berolahraga di alam terbuka seperti bersepeda atau hiking dapat membuat suasana hati lebih santai dan badan lebih energik. Selain itu Tips Sukses Diet dengan melakukan olahraga di bawah sinar matahari pagi, menghirup udara yang segar dan melihat tanaman hijau dapat merangsang suasana hati dan mengurangi tingkat stress yang anda alami.

2. Berikan Sugesti Baik Terhadap Pikiran

Berbagai penelitian yang ditemukan bahwa kekuatan pikiran dapat memberikan kontribusi kuat terhadap kesehatan. Maka dari itu, masukan sugesti pada pikiran dengan sering mengatakan pada diri sendiri hal-hal yang dapat mensukseskan Diet anda. Masukan pula pikiran negatif terhadap makanan berlemak dan pola hidup tidak sehat. Sehingga dapat memberikan manfaat yang positif terhadap usaha Anda menurunkan berat badan.
 
3. Pertimbangkan asupan kalori pada makanan
 
Setiap beraktifitas anda harus membutuhkan kalori, dan zat tersebut bersumber dari makanan. Jadi anda perlu mempertimbangkan berapa banyak kalori yang dibutuhkan untuk tubuh anda. Jangan sampai terlalu banyak, karena apabila kalori terlalu banyak, akan meningkatkan berat badan.

4. Tertawa dan bersenang-senang

Perasaan senang sangat penting untuk usaha penurunan berat badan. Dengan Tertawa dapat mengurangi tekanan dan membuat pikiran lebih positif, karena Stres dapat memicu seseorang makan berlebihan dan menyebabkan obesitas.

Dari penjelasan Tips Sukses Diettersebut diatas, memang pola hidup yang sehat dan oleh raga yang teratur akan mempermudah anda untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup anda dan keluarga. Obesitas yang banyak membawa beragam penyakit pun bisa anda hindari.

Kesimpulan:
  • Tips diet sukses yang paling mendasar adalah, bagaimana anda harus mempercepat metabolisme tubuh dengan beraktifitas,
  • Obesitas memberikan banyak efek negative yang tentu berdampak buruk untuk tubuh dalam jangka pendek maupun jangka panjang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta