Saturday, May 25, 2013

7 Cara Alami Menjaga Hasil Diet


Gambar Menjaga Hasil Diet
Tips Menjaga Hasil Diet tentu lebih sulit dibandingkan ketika anda harus mencapai target berat badan yang anda inginkan. Ketika orang memiliki target untuk meraih berat badan tertentu saat diet, mereka akan bersemangat untuk bisa mencapainya. Namun ketika target tersebut sudah tercapai, sering mereka lupa untuk tetap mengatur pola makan sehingga berat badan kembali naik tidak terkontrol.

Agar tidak terjadi peningkatan berat badan kembali setelah diet anda berhasil, anda bisa melakukan 7 cara, sebagai berikut:
  • Buat Rencana ke depan, untuk termasuk perencanaan makan yang baik, bahkan di saat menghadiri pesta. Di tempat tersebut adalah sumber Makanan enak yang akan menarik nafsu makan anda. Solusi untuk mengatasi hal tersebut, adalah sebaiknya pergi ke pesta tidak dengan perut kosong, batasi makanan anda dan jangan berlama-lama berada di meja makan.
  • Merayakan Pencapaian Target Diet,dapat menjaga motivasi untuk tetap mempunyai berat badan ideal. Namun perayaan tersebut tentu tidak dengan makan-makan bersama keluarga atau teman. Namun lebih baik membeli pakaian baru dengan ukuran lebih kecil atau memanjakan diri dengan perawatan tubuh. Perayaan Target Diet juga bisa dengan cara sederhana, seperti menonton TV, mandi air hangat, atau sekedar jalan-jalan ke tempat favorit anda.
  • Konsumsi makanan segar dan menyenangkan, adalah salah satu tips Menjaga Hasil Diet yang sudah tercapai. Mengkonsumsi menu makanan diet yang sejenis tentu membuat anda jenuh. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa membuat variasi makanan sehat untuk Diet asal negara lain atau dengan kreasi Memasak Sayur yang lebih kreatif.
  • Tetap menjaga kebiasaan sehat yang sudah dibangun selama program Diet. Misalnya, sarapan sehat atau olahraga yang telah dilakukan rutin, seperti kelas aerobik baru atau jenis olahraga baru.
  • Tiga gigit untuk makanan lezat terutama untuk makanan yang mengandung Kalori Tinggi.
  • Catat menu makanan yang telah dikonsumsi setiap hari. Hal ini perlu dilakukan, agar ketika terjadi peningkatan berat badan, dengan mudah Anda bisa mengetahui jenis makanan apa yang harus dihindari.

Dengan tips-tips diatas, semoga Berat Badan Ideal yang telah anda capai selama diet tidak akan bertambah lagi. Selalu ingat Gemuk membawa beragam penyakit, dan Berat Badan Ideal akan menjadikan anda lebih sehat.

Ringkasan:
  • Tips Menjaga Hasil Diet lebih sulit karena biasanya pelaku diet lupa apa yang harus dipertahankan,
  • Perencanaan yang matang saat diet akan menghindarkan naiknya kembali Berat Badan,
  • Sugesti Gemuk membawa penyakit, memicu Diet anda lebih sukses.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta