Monday, May 6, 2013

Payudara Kencang setelah Melahirkan


Gambar Mengencangkan Payudara
Persalinan tentu adalah sebuah proses yang selalu diimpikan oleh setiap wanita. Namun setelah persalinan ada satu hal yang paling ditakuti oleh wanita yaitu penyusutan atau pengendoran payudara. Anda tentu ingin payudara anda tetap terlihat menarik untuk suami anda, meski anda telah mempunyai anak. Apabila demikian, di bawah ini adalah beberapa Tips yang bisa anda lakukan untuk Perawatan Payudara setelah Melahirkan dengan cara alami, diantaranya adalah:

Mengencangkan Payudara dengan Olah Raga

Perawatan Payudara dengan berolahraga bisa dengan metode gerakan senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis minor dan mayor yang berfungsi sebagai penggantung payudara. Lancar aliran darah maka otot-otot tersebut akan mengencang dan terangkat.

Mengencangkan Payudara dengan Buah Pepaya Muda

Enzim yang terdapat pada Pepaya Muda ternyata dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan payudara Pepaya muda. Sedangkan hormon pengencang payudara dan vitamin A dalam enzim pepaya, dapat merangsang pengeluaran hormon wanita, merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (prolaktin, estrogen, dan progesterone), melancarkan kelenjar susu dan mampu mengencangkan payudara.

Metode perawatan Payudara dengan menggunakan Pepaya adalah: Potong pepaya muda, dan ambil kira-kira satu mangkok. Buatlah juice dengan campuran susu kedelai (Kandungan phyto-estrogen pada kedelai sangat baik untuk payudara). Setelah halus tambahkan sedikit perasan jeruk nipis dan satu sendok makan madu. Minum campuran jus tersebut secara dua hari sekali.

Mengencangkan Payudara dengan Tepung Beras

Penggunaan tepung beras sebagai metode perawatan payudara adalah digunakan sebagai Masker payudara. Inti tepung beras bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini, menghaluskan kulit, mengencangkan payudara, dan mempercantik bentuk payudara anda. Adapun aturan pemakaian Tepung Beras sebagai Masker Payudara adalah sebagai berikut:
  1. Bersihkan payudara dengan menggunakan handuk basah lalu keringkan.
  2. Agar tidak kotor, Tutup puting susu dengan kapas basah.
  3. Oleskan masker tepung beras yang dicampur air bunga mawar secara merata pada payudara.
  4. Apabila udah mengering, sekitar 10-15 menit, Bilas payudara dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan air es.


Untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan payudara setelah Persalinan dengan masker tepung beras ini sebaiknya dilakukan satu minggu sekali, berturut-turut, selama 10 minggu. Dengan tetap mempunyai payudara yang terawat, tentu anda akan terhindar dari beragam penyakit payudara termasuk kanker yang mematikan. Bayi anda pun akan tetap sehat menyusu payudara indah anda.

Ringkasan:
  • Perawatan Payudara setelah melahirkan bisa dilakukan dengan beberapa cara alami,
  • Olah raga dan penggunaan bahan natural, tidak akan memberikan efek samping pada payudara.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta