Saturday, June 8, 2013

Enak mana Sex di pagi hari atau Malam hari

Kepuasan Sex: Sex Pagi hari VS Sex Malam Hari,- kepuasan sex baik di pagi hari atau malam hari tergantung dari kondisi fisik pelaku sex. sifatnya sangat subyektif alias tergantung kemaluan masing-masing pelaku sex  ada yang senangnya di siang hari, ada yang menikmatinya di sore hari, ada yang suka malam hari, bahkan tidak sedikit pasangan sering melakukan seks pagi dan subuh hari, sebagaimana ulasan diartikel berikut : Memulai Hari dengan Bercinta (Morning Sex)

Menurut artikel Pakde Karat tersebut, manfaat Seks Pagi selain meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, seks pagi juga terbukti memberikan nilai plus lainnya :

Membantu membangun sistem kekebalan tubuh, antara lain terhadap flu, pilek dan demam.
Meningkatkan keindahan rambut, kulit, kuku, serta mengurangi resiko serangan jantung atau stroke.

Kepuasan Sex: Sex Pagi hari VS Sex Malam HariMembuat pasangan merasa saling terikat satu sama lain sepanjang hari karena telah memulai hari dengan intim.

Jika melihat artikel diatas, maka ada benarnya, malah rutin beraktifitas seks dikala pagi hari, bagi yang susah bangun tidur akan menjadi terstimulasi bangun pagi, tapi ada sisi negatifnya :

Seks pagi hari menjadi kurang berkualitas, jika dikaitkan dengan terbatasnya waktu dan adanya aktifitas susulan setelah melakukan seks, bayangkan saja masa selesai hubungan si istri harus buru-buru bangun terus kedapur bikin kopi, susu, sarapan, dan lain-lain, seakan-akan orgasme yang dirasakannya hanya sesaat.

Seks pagi hari kurang berasa nikmat, jika menilik pada kondisi organ intim wanita yang biasanya cenderung lebih basah dan kemungkinannya disebabkan PH Miss V pagi hari tentu berbeda dengan siang atau malah hari. Dan kondisi ini mempengaruhi kenikmatan saat intim, karena biasanya kondisi miss V normalnya membasah sesuai dengan intensitas rangsangan yang didapat, namun kalau seks pagi tanpa harus foreplay pun Miss V sudah keburu basah. 

Seks pagi hari tidak enak dan bikin mual kalau pasangan yang melakukannya belum gosok gigi, dan walaupun telah gosok gigi tidak dapat dihindari aroma bau mulut relatif masih dapat mengganggu mood, hal ini disebabkan penguapan dari kosongnya kondisi perut.

Lalu bagaimana dengan Seks malam hari? Jika diadu dengan seks Pagi hari? (Kepuasan Sex: Sex Pagi hari VS Sex Malam Hari) Mengenai manfaat seks secara umum ditinjau dari kesehatan phisik maupun phisikis, baik seks pagi atau seks malam secara prinsip sama baiknya, yang membedakan adalah proses yang mengiringi ranjang firenya:

Kepuasan Sex: Sex Pagi hari VS Sex Malam Hari
Seks malam lebih nikmat dibandingkan dengan seks pagi hari adalah karena faktor pertama diatas yaitu kondisi tubuh yang rileks, bertenaga dan secara non teknis tidak terburu-buru, sehingga proses hubungan intim dapat dilakukan secara lebih nyaman, merayu, berciuman, berpelukan, saling elus, saling gigit, singkatnya keduanya dapat optimal menikmati saling dinikmati. Dan hal ini menjadikan kondisi miss V dan mr. P siap secara natural untuk melakukan sex. Dibandingkan berhubungang seks pagi hari, tentunya berhubungang seks malam hari jauh lebih mengigit.

Seks malam lebih oke dari seks pagi dalam hal persiapan dan kesiapan,situasinya bukan bicara bau mulut lagi, karena biasanya pasangan yang melakukan seks malam adalah sekitar pukul 22.00 – 24.00 WIB/WITA/WIT, sehingga kondisi perut telah dalam situasi terisi setelah makan malam minimal 2 atau 3 jam sebelumnya. Secara tidak langsung kondisi phisik jauh lebih siap dan bertenaga, didukung oleh suasana malam yang syahdu bagai selimut yang merangsang romantisme, maka pada umumnya hasil seks malam akan benar-memuaskan.

Seks malam menjadi lebih berharga dibandingkan seks pagi hari, adalah karena secara kejiwaan kedua pasangan dalam kondisi yang sama-sama rileks, sehingga aktifitas ranjang ini akan dilakukan dengan santai, nyaman dan ternikmati, bagai pembasuh lelah jiwa, pikiran serta beban aktifitas kerja disiang hari. Dengan tidak adanya batasan waktu serta kewajiban lain yang mengikuti setelah orgasme, maka kepuasan yang dirasakan hanyut dalam lelapnya sebuah orgasme yang paripurna.

Kepuasan Sex: Sex Pagi hari VS Sex Malam Hari


“Waktu paling baik dalam melakukan seks, tidak tergantung dilakukan pada malam hari, pagi hari, siang hari ataupun sore hari, sesungguhnya waktu itu bersifat relatif, dan hasrat juga relatif, sehingga waktu paling baik melakukan seks adalah ketika kedua pasangan sama-sama berhasrat”

source: Kompasian.com Kepuasan Sex: Sex Pagi hari VS Sex Malam Hari
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta