Wednesday, June 5, 2013

Variasi Sex di Siang Hari


Psikologi Sex: Sex di siang Hari,Menurut Zoya Amirin, psikolog yang sering membahas seputar seks, bercinta pada siang hari menimbulkan sensasi tersendiri. Mengapa demikian? “Karena kebayang waktu siang hari adalah waktu bekerja, di mana semua orang larut dan tekun mengerjakan aktivitas tersebut,” kata Zoya, yang dihubungi melalui telepon, Rabu, 3 April 2013.

Psikologi Sex: Sex di siang Hari
Zoya mengatakan, ada banyak pasangan yang senang menikmati seks pada siang hari, lantaran terkepung perasaan harap-harap cemas. “Ya, bagaimana tidak harap-harap cemas, kebayang di saat semua orang sibuk dengan aktivitas siang hari, tetapi si pasangan bercinta. Rasanya seperti maling yang takut kepergok atau berasa dimata-matai,” ujarnya. Psikologi Sex: Sex di siang Hari


Dia juga mengatakan, bercinta pada siang hari, apabila dilakukan di tempat umum, misalnya di mobil, ruang ganti, atau kamar mandi kantor, saat semua penghuni sedang keluar makan siang, tentu membutuhkan kehati-hatian lebih. “Namun bercinta pada waktu ini bisa menjadi variasi menikmati seks yang lebih menantang,” kata dia.

Demikian Psikologi Sex: Sex di siang Hari. Mudhan bisa bermanfaat. kami berharap anda dapat berkunjung ke blog ini di lain waktu. keep sex.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta