Thursday, March 21, 2013

Cara mudah Mengatasi Penyakit Jantung dan Stroke



Penyakit Jantung dan Stroke dengan Minum Susu
Beragam jenis susu, seperti; Susu sapi, susu kedelai, atau susu almond memberikan bermacam banyak manfaat bagi tubuh Anda. Hal ini dikarenakan susu banyak  mengandung fosfor, niasin, vitamin D, riboflavin, dan kalium yang baik untuk memenuhi nutrisi anak-anak bahkan untuk orang dewasa. 

Anak-anak yang mengonsumsi susu rendah lemak, mempunyai risiko lebih kecil untuk menimbun lemak yang tidak terpakai di dalam tubuh. Hal ini tentu sangat berguna karena dapat menghindari obesitas dan mengurangi resiko Penyakit Jantung dan Stroke.

Namun pada kenyataannya, saat ini Banyak orang dewasa yang menghentikan konsumsi susu dan lebih memilih kopi atau soda sebagai minuman yang terfavorit. Padahal, orang dewasa yang minum susu dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung dan stroke hingga 20 %.

Nutrisi yang terkandung dalam susu, seperti kalsium dan vitamin D berfungsi untuk menjaga kekuatan tulang. Untuk pembuktian anda bisa melakukan tes; silahkan anda memasukan gigi ke dalam larutan susu, maka dalam beberapa waktu gigi tersebut akan bertahan lebih lama apabila dibandingkan dengan gigi yang tidak direndam dengan air susu.

Kesimpulan:

  • Mengatasi Penyakit Jantung dan stroke bisa dengan susu,
  • Pengujian fungsi susu dilakukan dengan menggunakan gigi yang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta